Olahraga

Lagu Aldi Taher, Rayu Messi Ke Indonesia Di Pamer FIFA

×

Lagu Aldi Taher, Rayu Messi Ke Indonesia Di Pamer FIFA

Sebarkan artikel ini
Messi mencium Trophy Piala Dunia setelah Argentina memenangkan Piala Dunia 2023 di Qatar.

Suaratimur.com – FIFA ikut meramaikan perbincangan tentang lagu Aldi Taher yang berisi rayuan pada Lionel Messi yang disebut tidak datang ke Indonesia untuk laga 19 Juni mendatang.

Dalam akun FIFA World Cup, mereka mengunggah cuplikan video Messi saat beraksi dengan timnas Argentina di ajang Piala Dunia. Menariknya, video itu diiringi oleh lagu milik Aldi Taher tentang Messi.

Dalam lagu tersebut, Aldi Taher mengungkapkan betapa besarnya keinginan penggemar sepak bola untuk melihat Lionel Messi secara langsung di lapangan hijau. Mengiringi unggahan tersebut, FIFA World Cup menuliskan kalimat dalam bahasa Indonesia: “Abang kita semua, Leo Messi.

Unggahan FIFA ini disambut meriah oleh netizen. Mayoritas netizen mengungkapkan keterkejutannya soal unggahan ini. Banyak pula netizen yang meminta Messi bersyukur dibuatkan lagu oleh Aldi Taher.

Keikutsertaan Messi dalam laga Indonesia vs Argentina di Jakarta pada 19 Juni mendatang memang masih dalam tanda tanya. Messi disebut tidak akan ikut berlaga di Jakarta karena bakal liburan sebelum segera memperkuat Inter Miami di Major League Soccer (MLS).

Namun masih ada sejumlah pemberitaan yang menyebut bahwa Messi juga ingin datang ke Indonesia dan memperkuat Albiceleste melawan Skuad Garuda.

Messi saat ini berada di China dalam persiapan menghadapi Australia. Duel Argentina vs Australia akan berlangsung pada Kamis (15/6). Sedangkan laga Indonesia vs Argentina bakal bertarung pada Senin (19/6).

BACA JUGA:  Karim Benzema Lawan Tudingan Mendagri Prancis

(Adm***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *