BeritaOlahraga

Ratusan Peserta Ikut Jalan Santai HUT RI 78 Pemuda Katapang

×

Ratusan Peserta Ikut Jalan Santai HUT RI 78 Pemuda Katapang

Sebarkan artikel ini
Kepala Kecamatan Bungoro Hasriadi Melepas Jalan Santai HUT RI 78 Pemuda Katapang.

Pangkep.suaratimur.com – Antusias warga menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 78 sangat tinggi di Kampung Katapang Kelurahan Samalewa. Kecamatan Bungoro.Kabupaten Pangkep.

Hal tersebut terbukti dengan banyaknya warga yang mengikuti kegiatan jalan santai yang dilaksanakan untuk memeriahkan peringatan HUT ke 78 RI yang diperingati setiap 17 Agustus, yang diselenggarakan Pemuda Kampung Katapang, Minggu (13/08/2024)..

Ratusan peserta berkumpul sejak pukul 07.00 WITA tepatnya di lapangan mini Kampung Katapang, selanjutnya peserta bergerak menuju jalan poros Tonasa 2 dan Kampung Pasui Kelurahan Sapanang dengan jarak perjalanan sekitar 2,5 kilometer, kegiatan tersebut dilepas langsung oleh Kepala Kecamatan Bungoro Hasriadi.

“Alhamdulillah, kegiatan jalan santai Pemuda Katapang adalah kegiatan jalan santai pertama di wilayah kecamatan Bungoro dalam rangka HUT RI ke 78 tahun 2023.” Ungkap Camat Bungoro.

Hasriadi juga mengapresiasi Pemuda Katapang yang tiap tahun melaksanakan kegiatan perayaan HUT RI dan tahun ini melaksanakan jalan santai dengan bertaburan banyak hadiah.

Dalam pelepasan peserta jalan santai, turut mendampingi Danramil Bungoro Mayor Inf Muhamad Tahir, Kepala kelurahan Samalewa H. Paharuddin, Ketua Panitia Pemuda Katapang Thamrin Lewa dan tokoh masyarakat Kelurahan Samalewa.

(Adm***)

 

BACA JUGA:  SMP Muhammadiyah PK Solo Peringati World Clean Up Day dengan Aksi Bersih-Bersih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *