BeritaSosialSulsel

Bulan Ramadhan, Pemilik BioSpray Nutric Berbagi Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

×

Bulan Ramadhan, Pemilik BioSpray Nutric Berbagi Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

Sebarkan artikel ini
Founder BioSpray Nutric Japan Joseph Thong di dampingi Owner SBC Surabaya Candra Atmaja bagikan Paket sembako kepada warga.

Pangkep.suaratimur.com-– Momentun Ramadhan 1444 H, berbagai cara di lakukan untuk mendapat keberkahan di bulan suci ini. Salah satu bentuk kepedulian sosial di lakukan Founder Bio Spray Nutric Joseph Thong  dengan menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Pangkep berbagi paket sembako di Kampung Kalibara Kelurahan Labakkang, Selasa (11/04/2023).

Turut hadir pada kegiatan berbagi sembako ini,  Founder Star Billionaires Club Surabaya Candra Atmaja serta Ambassador Nutric Siti Nurbaya dan relawan PMI Pangkep.

Founder Nutric Joseph Thong, saat di temui di lokasi berbagi, mengatakan bahwa Nutric sudah hadirkan Bio Spray untuk produk kesehatan dan Nutric juga hadir di tengah masyarakat  untuk membantu masyarakat kurang mampu di bulan suci ini.

” Meskipun bantuan ini tidak banyak jumlahnya tapi harapannya bisa sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat di bulan Ramadan ini.” Ungkapnya.

Owner Star Billionaires Club Candra Atmaja bagikan sembako untuk warga

Sementara itu, Founder Star Billionaires Club Candra Atmaja, menyebutkan kegiatan berbagi sembako untuk masyarakat kecil merupakan wujud kepedulian perusahaan, dan berbagi untuk sesama terlebih di bulan Suci Ramadan ini adalah bulan penuh berkah yang didalamnya terdapat kebaikan.

“ Puji syukur kami bersama relawan PMI mengadakan kegiatan berbagi sembako kepada masyarakat, mudah-mudahan dengan kegiatan ini, kami berharap terus mempererat sinergitas dengan semua kalangan terlebih kita berada di bulan Ramadan, yang penuh berkah untuk saling berbagi kepada sesama,” kata Candra Atmaja.

BACA JUGA:  Skate Park di Bawah Flyover Pasar Rebo: Wujud Ruang Hiburan untuk Para Skater!

Seluruh rangkaian kegiatan berbagi sembako di tutup dengan buka puasa bersama relawan kemanusiaan dari PMI Kabupaten Pangkep, Komunitas Bio Spray Pangkep berbagi di Rumah makan Lego Lego kecamatan Bungoro.

(Zan***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *